FOLLOW US:


Queiroz: Mourinho Bawa MU ke Jalur yang Tepat

10-01-2017 15:10

 | Jose Mourinho

Queiroz: Mourinho Bawa MU ke Jalur yang Tepat
Jose Mourinho © West Ham United FC

Bola.net - Carlos Queiroz mengatakan pada fans Manchester United untuk tidak terlalu khawatir mengenai di mana tim akan finish di akhir musim nanti, namun justru menghargai bagaimana Jose Mourinho membawa tim ke arah yang benar.

Queiroz pernah dua kali menjadi asisten Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Dan sejak manajer Skotlandia keluar dari tim, mereka selalu kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik di atas lapangan.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru di Mei silam dan dia bawah asuhan manajer Portugal, Setan Merah sedikit menunjukkan tanda bangkit usai tak menelan kekalahan di 11 pertandingan liga.

"Sebagai fans Manchester United, yang masih punya banyak sahabat di klub, amat bagus rasanya melihat tim mendapatkan hasil baik," tutur Queiroz menurut ESPN FC.

"Pertandingan melawan Liverpool akhir pekan ini amat penting untuk menentukan tempat di klasemen akhir. Namun lebih penting lagi, usai masa sulit, United kini ada di jalur yang benar."

"Semuanya terjadi selangkah demi selangkah, namun itu terjadi dan klub kembali menunjukkan langkah maju. Setelah sekian lama usai Sir Alex pergi, tim tidak ada di posisi yang benar dan tidak punya atmosfer yang tepat. Namun itu sudah berubah sekarang."