FOLLOW US:


Raheem Sterling Berpotensi Comeback Lawan Real Madrid

11-02-2020 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Raheem Sterling Berpotensi Comeback Lawan Real Madrid
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester City. Winger mereka, Raheem Sterling diberitakan berpotensi tampil di pertandingan melawan Real Madrid.

Winger Timnas Inggris itu baru-baru ini mengalami cedera. Otot hamstringnya mengalami masalah saat timnya berhadapan dengan Tottenham di ajang Premier League.

Cedera ini menjadi kabar buruk bagi The Citizens. Pasalnya di akhir bulan ini, mereka harus menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Namun The Mirror mengklaim bahwa ada harapan bagi Sterling bermain di laga ini. Sang winger diberitakan berpotensi comeback di laga tersebut.

Simak kondisi cedera Sterling selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cedera Tidak Parah

Menurut laporan tersebut, hasil pemeriksaan medis Sterling telah keluar. Ia divonis tidak mendapatkan cedera yang terlalu serius.

Menurut laporan tersebut, Sterling mendapatkan cedera hamstring kategori satu. Cedera ini diberitakan tidak memakan waktu yang terlalu lama untuk pulih.

Sterling seharusnya sudah pulih dalam jangka waktu tiga minggu setelah mendapatkan cedera. Jadi sang winger diprediksi bisa fit saat menghadapi Real Madrid nanti.

2 dari 3

Proses Pemulihan Bagus

Peluang Sterling untuk comeback di laga melawan Real Madrid itu semakin besar jika melihat proses pemulihan cedera yang ia alami.

Sang winger diberitakan menjalani proses pemulihan cedera yang cukup baik. Cederanya sudah mulai sembuh meski ia baru sekitar satu minggu menderita cedera itu.

Manchester City akan memantau perkembangan sang winger sebelum memutuskan memainkannya atau tidak melawan Real Madrid.

3 dari 3

Tandang Dahulu

Pada laga ini, Manchester City dijadwalkan bertandang terlebih dahulu ke markas Real Madrid pada tanggal 26 Februari mendatang.

Tiga pekan berselang, giliran El Real yang mengunjungi Etihad Stadium untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

(The Mirror)