FOLLOW US:


Roma Ijinkan Pemain Ini Hijrah ke Inggris

31-03-2018 20:10

 | Lorenzo Pellegrini

Roma Ijinkan Pemain Ini Hijrah ke Inggris
Lorenzo Pellegrini. © AFP

Bola.net - Klub Serie A, AS Roma nampaknya tidak bisa membendung Lorenzo Pellegrini di musim panas nanti. Klub asal Ibukota Italia itu kabarnya siap melepas sang pemuda ke Inggris jika ada tawaran yang sesuai masuk.

Pellegrini sendiri sejatinya belum lama membela AS Roma. Ia baru mengenakan seragam Giallorossi pada musim panas ini setelah ia dibeli dari Sassuolo.

Musim ini ia menjadi salah satu talenta muda yang bersinar di Roma. Pelatih Eusebio Di Francesco memberikannya kesempatan bermain sebanyak 30 kali musim ini, sehingga ia mulai dilirik oleh beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Menurut kabar yang diturunkan Corriere Dello Sport, kubu Roma paham bahwa mereka tidak bisa mempertahankan sang pemain dari kejaran tim-tim Inggris tersebut. Alhasil mereka dikabarkan siap menggelar negosiasi dengan ketiga klub tersebut dalam waktu dekat.

Roma sendiri kabarnya tidak akan mendengarkan tawaran di bawah 30 juta pounds. Pasalnya sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 30 juta pounds dalam kontraknya.

Pellegrini sendiri musim ini mencetak 3 gol bagi Il Lupi. Ia juga sudah mendapatkan debut di timnas senior Italia baru-baru ini.