FOLLOW US:


Sagna: Saya Ingin Kalahkan Arsenal

21-03-2017 11:30

 | Bacary Sagna

Sagna: Saya Ingin Kalahkan Arsenal
Bacary Sagna © AFP

Bola.net - Bacary Sagna mengaku berambisi untuk mengalahkan Arsenal di dua laga yang akan mempertemukan Manchester City dengan mantan klubnya di sisa musim kompetisi kali ini.

City akan menghadapi Arsenal dua kali bulan depan, pertama di Premier League pada 2 April, dan kemudian di semifinal Piala FA di 23 April. Dalam kedua laga itu Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sagna, yang sebelumnya bersimpati dengan situasi mantan timnya belakangan ini dan berharap mereka akan segera bangkit, berharap Gunners tidak akan menemukan kembali momen positif mereka ketika menghadapi City.

Manchester City



"Saya berharap mereka tidak akan melakukannya ketika melawan kami karena saya ingin menjadi bagian dari musim bagus yang dijalani tim ini. Jadi tentu saja, saya akan pergi ke sana dengan keinginan untuk menang," tutur Sagna menurut Express.

"Kami harus pergi ke Arsenal dan memenangkan pertandingan karena kami ingin menjadi bagian dari Liga Champions lagi musim depan."

"Akan sulit untuk mengejar Chelsea - mungkin sudah terlalu jauh sekarang - namun kami ingin masuk Liga Champions jadi kami akan mencoba dan memberikan performa yang baik, terus solid, dan bekerja keras."

Sagna tak bisa tampil membela Prancis di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg di akhir pekan ini usai di laga terakhir mengalami cedera paha. (exp/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -