FOLLOW US:


Setelah Ernesto Valverde, Manchester United Wawancarai Mantan Bos AS Roma

24-11-2021 21:28

 | Serafin Unus Pasi

Setelah Ernesto Valverde, Manchester United Wawancarai Mantan Bos AS Roma
Pelatih Lyon, Rudi Garcia © AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru beredar mengenai calon manajer baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan telah mewawancarai Rudi Garcia sebagai calon caretaker mereka yang baru.

Kursi pelatih kepala Manchester United saat ini sedang lowong. Penghunu posisi itu sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer telah resmi didepak Setan Merah di akhir pekan kemarin.

Manchester United dilaporkan tengah menghubungi sejumlah manajer untuk menjadi pelatih caretaker mereka. Terbaru, nama mantan bos Barcelona, Ernesto Valverde telah dihubungi oleh Setan Merah.

Dilansir The Athletic, Manchester United telah mewawancarai kandidat kedua manajer baru mereka. Sosok itu merupakan mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

Simak situasi perburuan manajer baru MU itu di bawah ini.

1 dari 4

Adakan Pertemuan

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar meminati jasa Garcia. Mereka mengadakan pertemuan dengan sang manajer baru-baru ini.

Pertemuan itu terjadi pada hari Selasa (24/11) waktu setempat. Tepatnya beberapa jam sebelum Manchester United berhadapan dengan Villarreal.

Perwakilan manajemen MU dilaporkan sudah mewawancarai sang manajer. Sekaligus mereka mendengarkan presentasi rencana sang manajer jika ia terpilih sebagai manajer Setan Merah.

2 dari 4

Bukan yang Terakhir

Menurut gosip yang beredar, Garcia bukan calon terakhir yang akan diwawancarai MU. Ada beberapa manajer lain yang akan berbicara dengan manajemen MU.

Ini disebabkan Manchester United berhati-hati dalam memilih calon manajer interim mereka. Karena mereka ingin sang manajer bisa menghadirkan hasil yang bagus hingga akhir musim nanti.

Namun manajemen MU berharap proses ini tidak berlarut-larut. Mereka ingin manajer baru MU bisa segera terpilih sebelum akhir tahun 2021.

3 dari 4

Kandidat Utama

Manchester United sendiri dilaporkan sudah punya kandidat utama yang sangat mereka inginkan. Ia adalah bos PSG, Mauricio Pochettino.

Namun untuk mendatangkan Pochettino ke Old Trafford tidak mudah. Sang manajer dilaporkan tidak diijinkan pindah di tengah musim oleh manajemen PSG.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(The Athletic)