FOLLOW US:


Shaw Bertekad Segera Pulih Dari Cedera

17-07-2017 14:30

 | Luke Shaw

Shaw Bertekad Segera Pulih Dari Cedera
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw bertekad untuk segera pulih dari cedera yang menimpanya. Sang pemain menyebut ia akan bekerja keras agar bisa secepatnya kembali ke tim utama MU.

Bek berusia 22 tahun ini memang mengalami musim yang buruk. Cidera yang berkepanjangan membuat penampilannya menjadi inkonsisten, di mana ia kembali mendapat cedera pada pertandingan melawan Swansea City pada tanggal 30 April yang lalu.

Meski mengalami cedera, Shaw tetap diikutkan Jose Mourinho pada tur pra musim MU kali ini. Ia mendapat program pemulihan cedera yang terpisah dari tim utama MU bersama dengan Ashley Young dan Marcos Rojo.

Luke Shaw


Shaw sendiri menyebut ia tengah menggenjot pemulihan cederanya agar bisa segera tampil bersama MU lagi. "Saya melakukan program rehabilitasi setiap hari dan segalanya berjalan dengan sangat baik," buka Shaw kepada website resmi MU.

"Saya masih belum tahu kapan saya bisa kembali namun saya sudah merasa lebih baik. Saya ingin bekerja keras dan semakin cepat saya pulih maka semakin baik, dan semoga saya saya bisa segera kembali."

"Saya merasa musim ini adalah musim bagi saya untuk membuktikan diri saya dan saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya merasa percaya diri dengan diri saya. Saya ingin menunjukan kepada semua orang bahwa saya percaya kepada diri saya sendiri dan saya ingin menunjukan kepada manajer bahwa dia bisa mempercayai saya." tutup mantan bek Southampton tersebut.(mufc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -