FOLLOW US:


Solskjaer Siapkan Program Khusus untuk Alexis Sanchez

17-08-2019 14:00

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Siapkan Program Khusus untuk Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © MUFC

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk mengembalikan kebugaran Alexis Sanchez secepatnya. Sang pelatih tengah menyiapkan program khusus agar sang winger bisa cepat pulih.

Selama satu setengah musim terakhir, Sanchez kesulitan berkontribusi bagi United. Sang winger kerap mengalami cedera sehingga ia tidak memiliki performa yang konsisten.

Pada musim panas ini, Sanchez kembali mengalami cedera. Cedera itu ia dapatkan ketika membela Timnas Chile di ajang Copa America, sehingga ia kembali ke skuat MU dengan kondisi yang kurang prima.

Solskjaer menegaskan tengah mengupayakan sang pemain bisa pulih lebih cepat. "Ketika kami mendatangkannya, kami tahu dia memiliki kualitas yang baik," beber Solskjaer yang dikutip Daily Star.

Baca komentar lengkap pelatih 46 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3

Jatah Latihan Ekstra

Solskjaer membeberkan bahwa Sanchez saat ini mendapatkan program khusus dalam sesi latihannya.

Ia berharap dengan sesi ekstra ini sang winger mampu tampil dengan lebih baik lagi di musim depan.

"Dia sudah mulai berlatih dan ia mendapatkan tugas ekstra di sesi latihan kami. Dia akan perlahan terintegrasi ke dalam tim kami dan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak."

2 dari 3

Adakan Uji Coba

Sepanjang musim panas ini Sanchez tidak banyak bermain karena cedera yang ia alami. Demi meningkatkan kebugarannya, Solskjaer merencanakan untuk menggelar sejumlah uji coba tertutup.

"Kami sudah menjadwalkan beberapa uji coba tertutup, dan dia akan mendapatkan jam bermain yang lebih di uji coba tersebut."

"Saat ini kami hanya bermain satu minggu sekali dan sulit untuk menjaga kondisi tim dalam situasi ini. Untuk itu kami akan merencanakan beberapa uji coba ke depannya." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United bertekad melanjutkan tren positif mereka di pekan kedua EPL.

Mereka akan menyambangi Mollineux Stadium untuk berhadapan dengan Wolverhampton pada hari Selasa (20/8) dini hari nanti.

(Daily Star)