FOLLOW US:


Suarez Senang Bisa Duet Dengan Torres

30-03-2015 04:04

 | Luis Suarez

Suarez Senang Bisa Duet Dengan Torres
Luis Suarez dan Fernando Torres © Reuters
Bola.netBola.net - Luis Suarez mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama Fernando Torres.

Suarez dan Torres adalah duet yang gagal terbentuk di Liverpool. Awalnya, banyak fans yang girang ketika mendengar Il Pistolero, julukan Suarez, didatangkan ke Anfield pada tahun 2011 lalu. Mereka meyakini duet pemain Uruguay itu dengan Il Nino akan menjadi duet yang dahsyat.

Namun sayangnya, tak lama setelah Suarez datang, Torres justru hengkang. Ia dilego ke Chelsea. Para fans kecewa. Dan begitu juga dengan Suarez. Oleh karena itulah, ketika mendapat kesempatan untuk bisa duet dengan pemain asal Spanyol itu dalam laga amal di Anfield, Minggu (29/03) kemarin, ia mengaku bahagia.

"Hebat sekali rasanya bisa berduet dengan Fernando. Empat tahun lalu, ketika saya gabung Liverpool, saya berdoa untuk bisa bermain bersamanya dan dia justru hengkang tiga hari setelah saya datang," ujarnya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Ini merupakan hari yang luar biasa bagi para pemain lain. Namun bagi saya dan Fernando, ini adalah peluang yang luar biasa untuk bisa bermain bersama," sambung bomber Barcelona ini.