FOLLOW US:


'Sulit bagi Van Gaal Selamatkan Posisinya'

24-12-2015 01:36

 | Louis van Gaal

'Sulit bagi Van Gaal Selamatkan Posisinya'
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Louis van Gaal melakukan walk out dari jumpa pers untuk menyambut pertandingan melawan Stoke City akhir pekan nanti. Menurut jurnalis Associated Press (AP), Rob Harris, sikap itu akan semakin sulit bagi Van Gaal menyelamatkan pekerjaannya.

Kepada awak media, Van gaal hanya menjawab tiga pertanyaan. Jumpa pers ini harus berakhir lebih awal dan hanya berjalan kurang dari lima menit karena Van Gaal pergi begitu saja sebab ia marah mendengar spekulasi media soal masa depannya di Old Trafford.

Sebelumnya, Mourinho telah dipecat Chelsea setelah menggelar jumpa pers setelah kalah dari Leicester City. Hal seperti yang dialami Mourinho diduga juga akan terjadi pada Van Gaal.

"Seperti Mourinho yang dipecat setelah komentarnya di Leicester, sulit bagi Van Gaal [menyelamatkan nasibnya]. Man United sedang berantakan," tulis Rob Harris di laman Twitter-nya.

Van Gaal dipercaya sedang dalam posisi tertekan setelah gagal memberikan kemenangan di enam pertandingan terakhir. Di laga terakhir, MU bahkan menelan kekalahan di kandang saat menghadapi Norwich City di Old Trafford.