FOLLOW US:


'Terima Kasih Atas Semuanya Arsenal!'

04-07-2017 15:10
'Terima Kasih Atas Semuanya Arsenal!'
Chris Willock © Ist

Bola.net - Chris Willock belum lama ini mengucapkan selamat tinggal pada Arsenal usai menyelesaikan transfernya ke Benfica.

Willock, kini berusia 19 tahun, mengikat kontrak lima tahun di Benfica akhir pekan lalu, usai menolak penawaran baru dari Arsenal.

Pemain Inggris U-19 tersebut menghabiskan seluruh karirnya di Gunners, usai bergabung dengan akademi mereka di 2003.

Namun Willock berniat untuk menjalani petualangan baru di Portugal bersama Benfica. Sang pemain sendiri hanya dua kali tampil bersama Arsenal, usai membuat debut senior di Piala Liga, ketika tim menang atas Nottingham Forest di September lalu.

Chris Willock

"Sejak usia lima tahun, yang saya tahu cuma Arsenal. Saya menimba ilmu di tim junior, berlatih, dan belajar di akademi," tutur Willock di Instagram.

"Saya ingin mengucap terima kasih pada semua orang di Arsenal, staff, pemain, pelatih, manajer, dan fans yang sudah membantu dan mempengaruhi saya untuk menjadi pemain seperti sekarang."

"Ini adalah keputusan besar untuk saya dan keluarga. Dan bukan sesuatu yang kami putuskan dengan mudah. Saya amat antusias dengan kesempatan main di Benfica. Ini adalah tantangan baru, budaya baru, dan tim baru! Tak sabar lagi menunjukkan apa yang saya bisa!"