FOLLOW US:


Unai Emery: Arsenal Memang Layak Kalahkan Napoli

12-04-2019 16:40

 | Unai Emery

Unai Emery: Arsenal Memang Layak Kalahkan Napoli
Arsenal Rayakan Gol PertamayYang Diciptakan Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku bahagia usai timnya mengalahkan Napoli dini hari tadi. Emery menyebut mereka berhasil meraih hasil yang bagus melawan tim yang kuat.

Arsenal sukses memenangkan leg pertama perempat final Liga Europa dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan Napoli di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Pada laga itu, Arsenal berhasil tampil dengan baik. Mereka berhasil meredam permainan sang tamu dan berhasil menceploskan bola ke gawang mereka berkat gol Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Emery sendiri merasa senang timnya bisa mengamankan kemenangan di leg pertama ini. "Kami tahu bahwa leg pertama hari ini merupakan pertandingan yang penting, di mana kami berhasil mendapatkan hasil yang bagus dan juga perasaan yang bagus untuk para supporter kami dan juga kompetisi ini," buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Pantas Menang

Emery sendiri menegaskan bahwa timnya memang layak memenangkan partai melawan Napoli ini karena mereka bermain dengan impresif sepanjang laga berjalan.

"Saya rasa kami memang layak memenangkan pertandingan ini. Dua babak dalam pertandingan tadi benar-benar berbeda karena di babak pertama kami berhasil mengontrol bola dengan baik."

"Tidak hanya itu kami juga menyerang dan menempatkan para pemain kami dalam posisi yang tepat sehingga kami bisa membuat banyak peluang dan mencetak dua gol. Kami juga tidak memberikan mereka ruang untuk membuat peluang karena mereka hanya punya satu peluang saja di babak pertama."

2 dari 2

Sulit Di Babak Kedua

Emery juga mengakui jalannya pertandingan di babak kedua cukup berbeda dengan di babak pertama, karena ia menilai Napoli mulai bangkit dan menekan timnya.

"Babak kedua berbeda dengan babak pertama, karena mereka berhasil mengontrol bola lebih banyak, namun transisi kami saat ini juga sangat bagus."

"Saya rasa ini adalah hasil yang bagus bagi kami, namun kami tahu bahwa pertandingan ini akan sangat sulit karena kami tahu bahwa performa kandang kami biasanya akan sangat kuat." tandasnya.