FOLLOW US:


Van Gaal: Saya Selalu Siap Jual Di Maria

16-03-2015 10:06

 | Angel Di Maria

Van Gaal: Saya Selalu Siap Jual Di Maria
Angel Di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal kembali buka suara terkait performa kurang meyakinkan yang ditunjukkan gelandang asal Argentina, Angel Di Maria. Sempat tampil cemerlang di awal musim, pemain bernomor punggung tujuh tersebut mulai menunjukkan penurunan performa, terutama sejak pergantian tahun.

Karena itu, saat ini mulai muncul rumor yang menyebut bahwa United akan menjual Di Maria pada musim panas mendatang demi mendatangkan pemain dengan karakteristik yang lebih sesuai dengan taktik Van Gaal.

Pria asal Belanda ini mengaku opsi menjual Di Maria selalu terbuka. Namun tentu saja keputusan tersebut harus dipertimbangkan terlebih dahulu berdasarkan berbagai aspek.

Louis van Gaal

"Saya selalu siap kehilangan pemain bintang, jika anda melihat riwayat saya, hal semacam itu sudah menjadi semacam filosofi saya sebagai pelatih. Seorang pesepakbola bukan sekedar manusia yang menendang bola dari posisi A ke B, lingkungannya juga sangat mempengaruhi," ungkap Van Gaal seperti dilansir Daily Express.

"Saya selalu siap jika sewaktu-waktu harus menjual dia, namun tentu harus dipertimbangkan juga kepentingan komersial klub. Tentu sulit dipahami jika klub telah mengeluarkan banyak uang demi satu pemain, kemudian ia didepak begitu saja di musim selanjutnya."