FOLLOW US:


Vieira Sanjung Filosofi Josep Guardiola

15-03-2017 09:00

 | Josep Guardiola

Vieira Sanjung Filosofi Josep Guardiola
Josep Guardiola © EPL

Bola.net - Josep Guardiola layak mendapat pujian atas filosofi menyerang dan mendominasi pertandingan yang ia usung di lapangan, menurut mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira.

Guardiola akan mendampingi Manchester City menghadapi Monaco malam nanti, usai mereka sebelumnya menang 5-3 atas tim Prancis di Etihad dan kini punya kans besar menembus perempat final Liga Champions.

City sendiri merupakan salah satu tim Inggris paling menghibur musim ini dan sukses mencetak 14 gol di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, namun Pep sering mendapat kritik atas buruknya performa tim di lini belakang.

Namun Vieira, yang juga pernah membela City, mengatakan bahwa Guardiola memiliki filosofi bermain yang luar biasa.



"Saya adalah penggemar berat Pep. Cara dia bekerja, cara timnya bermain membuat saya ingin mempelajarinya," tutur Vieira di Omnisport.

Tidak hanya Manchester City, ketika dia melatih Barcelona atau Bayern Munchen dia mencoba untuk mengendalikan permainan, penguasaan bola, dan juga memiliki kreativitas untuk menyerang dan mencetak gol. Saya menyukai filosofi ini."

"Ini bukan benar atau salah, ini hanya tentang bagaimana anda melihat permainan dan bagaimana anda ingin para pemain mengekspresikan diri anda sendiri. Yang terpenting bagi saya adalah tahu benar apa yang saya inginkan dari para pemain, tim, dan juga menunjukkan permainan yang saya inginkan." (omn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -