FOLLOW US:


Wenger: United dan City Akan Beli Banyak Pemain

16-05-2017 12:00

 | Arsene Wenger

Wenger: United dan City Akan Beli Banyak Pemain
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Arsene Wenger memprediksi Premier League musim depan bakal semakin sulit untuk Arsenal, karena para pesaing mereka bakal berlomba memperkuat diri dengan membeli pemain baru.

Arsenal hingga kini masih terus berjuang keras untuk finish di zona Liga Champions. Mereka wajib menang di dua laga sisa melawan Sunderland dan Everton, sembari berharap Manchester City atau Liverpool terpeleset, untuk meraih target tersebut.

Manchester United sendiri masih bisa lolos ke Liga Champions, jika mereka mampu menang atas Ajax dan menjadi juara Liga Europa.

Namun Wenger tahu bahwa klub-klub besar bakal terus memperkuat diri demi bersaing dengan sang juara bertahan Chelsea musim depan.

Arsene Wenger

"Manchester United, mereka juga akan bangkit musim depan," tutur Wenger di ESPN FC.

"Mereka akan membeli pemain. Kami juga bersaing ketat dengan Manchester City, mereka akan membeli pemain lagi. Namun itulah bagian dari persaingan modern - menemukan pemain yang tepat untuk memperkuat tim. Hal itu tergantung bagaimana anda membeli. Membeli bukan jaminan sukses."

"Ada kekurangan pemain level top, karena ada beberapa tim top Eropa yang punya pemain hebat, namun tak perlu menjualnya. Kami ada di liga terkaya dunia, namun ada banyak pemain top yang bermain di liga lain."