FOLLOW US:


Wilshere Ogah Lempar Handuk di EPL

10-03-2018 15:50

 | Jack Wilshere

Wilshere Ogah Lempar Handuk di EPL
Henrikh Mkhitaryan merayakan gol bersama para pemain Arsenal. © ars

Bola.net - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere enggan menutup kans timnya lolos di Liga Champions melalui Premier League. Wilshere menyebut ia dan timnya akan terus berjuang semaksimal mungkin demi finish di empat besar EPL musim ini.

Wilshere dan kolega memang tengah mengalami goncangan hebat di ajang Premier League. Sejumlah hasil buruk membuat Pasukan Arsene Wenger saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara EPL, terpaut 13 Poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 4.

Dengan Premier League yang menyisakan 9 pertandingan lagi, maka kans Arsenal untuk menembus zona Liga Champions bisa dikatakan cukup kecil. Mereka lebih berpeluang untuk bermain di turnamen elit antar klub Eropa itu musim depan dengan memenangkan Liga Europa musim ini.

Jack Wilshere
Wilshere sendiri enggan untuk mengandalkan Liga Europa saja, karena ia lebih ingin Arsenal finish di Empat besar. "Apakah Liga Europa adalah peluang terbaik kami ke Liga Champions? Saya rasa demikian tetapi di saat yang sama saya yakin memenangkan kompetisi ini tidak akan mudah," buka Wilshere kepada Daily Star.

"Kami tidak boleh menyerah begitu saja di Premier League. Kami harus terus berjuang dan meraih sebanyak mungkin poin, dan jika nantinya ada rival kami yang terpeleset - yang nampaknya agak sulit terjadi- , maka kami bisa melonjak naik."

"Saya rasa jika kami terus bermain dengan baik, maka kami punya peluang yang cukup bagus untuk hal itu." tandasnya.

Meriam London sendiri baru saja menang di leg pertama 16 besar Liga Europa melawan AC Milan dengan skor 2-0.