FOLLOW US:


Wolves Sedikit Lagi Raih Kesepakatan dengan Milan Terkait Cutrone

25-07-2019 18:27

 | Dimas Ardi Prasetya

Wolves Sedikit Lagi Raih Kesepakatan dengan Milan Terkait Cutrone
Patrick Cutrone © AFP

Bola.net - Klub Premier League Wolverhampton dikabarkan sedikit lagi akan mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer Patrick Cutrone.

Musim panas ini Milan memiliki tiga penyerang. Selain Cutrone, mereka memiliki Andre Silva dan Krzysztof Piatek.

Marco Giampaolo rupanya siap untuk melepas Silva dan Cutrone. Mereka dikorbankan agar Giampaolo bisa membeli pemain yang sesuai dengan skema mainnya dan sekaligus cocok sebagai pendamping Piatek.

Cutrone kemudian disebut diminati oleh Wolves. Tim besutan Nuno Espirito Santo itu juga disebut sudah membuka negosiasi dengan pihak Milan.

1 dari 3

23 Juta Pounds

Milan pun disebut menyambut baik ketertarikan pihak Wolves. Mereka disebut siap melepas sang penyerang dengan transfer sebesar 23 juta pounds.

Menurut laporan dari Sky Sports, pihak Wolves mencoba menawar harga tersebut. Mereka telah menawarkan 16 juta pounds, plus sejumlah bonus.

Akan tetapi Milan tak bergeming. Mereka tetap bersikukuh melepasnya dengan bandrol tidak kurang dari 23 juta pounds.

2 dari 3

Tak Buru-buru

Sky menambahkan bahwa Cutrone bersikap santai soal transfer itu. Sebab ia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Milan.

Cutrone memang merupakan pemain hasil didikan akademi Milan. Ia disebut ingin melihat semua penawaran yang masuk sebelum memutuskan soal masa depannya.

Cutrone mentas ke tim utama Milan sejak tahun 2017 kemarin. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 90 kali bagi Rossoneri dan mencetak 27 gol plus tujuh assist.

3 dari 3

Woles

Di sisi lain Espirito Santo juga sempat ditanya soal kabar transfer Cutrone tersebut. Manajer asal Portugal ini mengaku ia enggan berkomentar terkait individu yang dikaitkan dengan klubnya.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pendekatan di pasar transfer sedang dilakukan oleh klub," kata Nuno seperti dilansir Sky Sports.

"Kami masih punya waktu dan semuanya akan berjalan normal dan seperti yang diharapkan. Kami tidak berbicara tentang pemain yang tidak ada dalam skuat," tegasnya.

Wolverhampton musim depan akan berlaga di pentas Liga Europa. Jadi mereka berusaha untuk menambah kualitas skuatnya pada musim panas ini.