FOLLOW US:


Young: MU Tak Gubris Kritik Pasca Liverpool

19-10-2017 16:00

 | Ahn Young-Hak

Young: MU Tak Gubris Kritik Pasca Liverpool
Ashley Young © AFP

Bola.net - Wing-back Manchester United, Ashley Young, mengatakan bahwa kritik terhadap taktik yang mereka turunkan di pertandingan melawan Liverpool sama sekali tidak mengganggu sikap mental tim.

Ada begitu banyak orang yang mengkritik Jose Mourinho dan timnya pekan lalu. Mereka dianggap bermain defensif ketika Setan Merah dan The Reds hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Anfield.

Menurut Young, kritik adalah bagian dari permainan. Dan ia mengingatkan pada publik bahwa di akhir musim ini akan ada banyak orang yang menyadari bahwa meninggalkan Anfield dengan satu angka sama sekali bukan hal yang buruk.

"Kami tak mendengarkan hal tersebut," tutur Young di MUTV.

Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial

"Hal tersebut memang biasa terjadi - semua orang akan mengkritik dan coba menyudutkan anda ketika anda tengah bermain bagus. Saya yakin kami akan bisa melongok kembali ke sana di akhir musim nanti dan mengatakan bahwa itu adalah satu poin yang bagus untuk kami."

"Atmosfer di Anfield sungguh sulit dan selalu menyulitkan ketika anda pergi ke sana dan jika anda bisa menang maka hebat, namun jika tidak maka anda akan memastikan anda tak menelan kekalahan. Kami bisa bertahan sebagai tim dan merebut satu angka."

United baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Benfica di laga tandang Liga Champions. Gol terjadi lewat sepakan tendangan bebas Marcus Rashford, yang salah diantisipasi oleh kiper lawan.