FOLLOW US:


Nainggolan: Roma Lebih Baik dari Chelsea

19-10-2017 09:30

 | Radja Nainggolan

Nainggolan: Roma Lebih Baik dari Chelsea
Radja Nainggolan © Anadolu Agency

Bola.net - Radja Nainggolan percaya bahwa Roma jauh lebih superior dari Chelsea di pertandingan yang diwarnai enam gol di Liga Champions semalam.

Eks striker Manchester City, Edin Dzeko, mencetak dua gol untuk membuat Roma bangkit dari posisi tertinggal 0-2, menjadi imbang 3-3 ketika melawan tim juara Premier League di Stamford Bridge.

Aleksandar Kolarov mencatatkan namanya di papan skor sebelum babak pertama berakhir untuk memberi Roma harapan usai mereka tertinggal lewat gol David Luiz dan Eden Hazard.

Dzeko lantas membuat dua gol tambahan untuk membuat timnya unggul, sebelum Hazard melengkapi brace-nya dan memaksakan laga berakhir imbang.

"Saya kira kami menunjukkan penampilan hebat dan aneh sekali kemasukan gol penyama kedudukan untuk skor imbang 3-3, karena kami merasa kami adalah tim yang lebih baik," tutur Nainggolan di Mediaset Premium.

Radja Nainggolan

"Kami harusnya mempertahankan keunggulan itu sedikit lebih lama. Namun ini poin yang bagus. Belakangan ini kami terlalu sering kemasukan gol . Kami memberikan bola terlalu mudah, kami harusnya bisa lebih baik, namun kami menciptakan banyak peluang dan saya rasa kami lebih baik dari Chelsea."

"Kami kalah melawan Napoli, meski kami harusnya bisa menyamakan kedudukan. Jadi kami menyerang Chelsea sejak awal. Saya kira kami memberikan segalanya dan layak meraih kemenangan."

Nainggolan, yang sebelumnya dikabarkan diincar oleh Conte di Chelsea, menambahkan: "Saya selalu yakin dengan apa yang saya inginkan. Saya kira menjadi juara di Roma bakal tak terlupakan. Saya bertahan karena saya bahagia di sini, saya menerima banyak di sini dan ingin membalasnya. Saya jarang berganti klub, dan saya tak merasa perlu pindah terlalu sering."