FOLLOW US:


Agen FIFA Rekomendasikan Milan Rekrut Silva

12-03-2014 12:30
Agen FIFA Rekomendasikan Milan Rekrut Silva
Gabriel Silva © Udinese
Bola.netBola.net - AC Milan saat ini kabarnya tengah berburu amunisi baru di sektor bek kiri untuk musim depan. Musim ini, posisi tersebut diisi secara bergantian oleh Kevin Constant dan Urby Emanuelson. Constant, meskipun tampil cukup apik, namun posisi naturalnya merupakan seorang gelandang bertahan. Sementara kontrak Emanuelson akan habis pada Juni mendatang dan belum ada tanda-tanda kesepakatan terkait kontrak baru.

Agen FIFA yang memiliki spesialisasi terkait sepakbola Brasil, Eugenio Ascari, memberikan rekomendasi pemain yang sebaiknya direkrut oleh Rossoneri. Ia menyarankan Milan untuk membeli Gabriel Silva, bek kiri asal Brasil milik Udinese.

Ascari menganggap bahwa mendatangkan Silva jauh lebih efektif ketimbang membeli Doria, bek muda yang pernah menjadi rekan setim Allenatore Clarence Seedorf di Botafogo.

"Ketimbang mencari pemain di Liga Brasil, saya lebih menyarankan Milan untuk mendatangkan pemain yang sudah teruji kualitasnya di Serie A. Gabriel Silva adalah sosok yang tepat untuk mereka," papar Ascari seperti dilansir Milannews.

"Dia adalah pemain yang sudah beradaptasi dengan baik dengan sepakbola Italia."

Pemain berusia 22 tahun merupakan pilihan utama bagi Le Zebrette untuk mengawal sisi kiri mereka. Dibeli seharga 4 juta Euro dari klub 'saudara' mereka di Spanyol, Granada dua tahun silam, Silva total telah mengemas 49 penampilan untuk Udinese di segala kompetisi.