FOLLOW US:


Andrea Pirlo: Saya Butuh Striker Baru Secepatnya, Juventus!

14-09-2020 00:11

 | Yaumil Azis

Andrea Pirlo: Saya Butuh Striker Baru Secepatnya, Juventus!
Andrea Pirlo pada sesi latihan perdana Juventus musim 2020/2021 © Official Juventus

Bola.net - Andrea Pirlo tidak menutup-nutupi bahwa skuat Juventus saat ini masih kekurangan amunisi. Terutama untuk sektor depan yang sudah dihuni oleh sejumlah penyerang berkualitas.

Seperti yang diketahui, Bianconeri akan segera ditinggalkan oleh salah satu penyerangnya yakni Gonzalo Higuain. Jika itu terjadi, maka sang juara bertahan Serie A tersebut takkan memiliki bomber murni di dalam skuatnya.

Belakangan, mereka terus dikaitkan dengan Luis Suarez yang masih memperkuat Barcelona. Namun kemungkinan transfer ini terjadi kian mengecil menyusul status non Uni-Eropa pria asal Uruguay tersebut.

Nama Olivier Giroud juga sempat dibicarakan. Namun belum lama ini, penyerang Chelsea tersebut menampik semua isu yang mengaitkan dirinya dengan Juventus serta menegaskan kesetiaannya kepada the Blues.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pirlo Butuh Striker Baru

Perbincangan tentang sosok-sosok lain, seperti Arkadiusz Milik, Edinson Cavani hingga Edin Dzeko, juga masih sebatas rumor belaka. Sialnya, bursa transfer musim panas ini hanya berlangsung sampai tanggal 4 Oktober mendatang.

Andrea Pirlo menegaskan bahwa Juventus membutuhkan sosok striker baru. Namun ia tidak begitu khawatir karena merasa kalau bursa transfer masih panjang.

"Saya membutuhkan striker secepatnya. Namun bursa transfer masih panjang. Ada waktu untuk bekerja sampai 4 Oktober," ucapnya kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2

Tentang Cristiano Ronaldo

Persiapan pramusim Juventus sendiri telah berlangsung. Pada hari Sabtu (12/9/2020) kemarin, mereka berhadapan dengan Novara dalam rangka uji coba yang dilangsungkan di Juventus Training Centre Continassa.

Pertandingan melawan tim Serie C tersebut berakhir dengan kemenangan telak Juventus 5-0. Salah satu golnya diciptakan oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo. Pirlo cukup senang bisa melihat pemain pentingnya berada dalam kondisi terbaik.

"Cristiano baik-baik saja. Dia membuktikannya bersama Timnas Portugal dan juga hari ini," tandas pria berusia 41 tahun tersebut.

Laga pertama Juventus di Serie A sendiri baru akan digelar pada Senin (21/9/2020) mendatang. Mereka bakal bertemu dengan Sampdoria di stadion kebanggaannya, Allianz Stadium.

(Goal International)