FOLLOW US:


Conte Atau Simone ke Inter? Ini Kata Moratti

17-05-2017 08:05

 | Antonio Conte

Conte Atau Simone ke Inter? Ini Kata Moratti
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki kriteria khusus terkait siapa pelatih Nerazzurri selanjutnya. Entah Diego Simeone atau Antonio Conte, menurutnya yang penting adalah respon dari para pemain.

Sebagaimana diketahui, Inter kini tengah mencari sosok pelatih baru selepas pemecatan Stefano Pioli beberapa waktu lalu. Pioli dipecat setelah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhirnya.

Beberapa nama muncul ke permukaan sebagai kandidat. Ada nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang sudah dikaitkan dengan Inter mulai musim lalu. Hingga nama Antonio Conte yang baru saja membawa Chelsea juara Premier League.

"Conte atau Simeone? Saya tak menuntut siapa pun secara khusus, saya hanya berharap para pemain akan merespon, siapa pun pelatihnya," ujarnya.

"Mereka adalah pelatih yang bagus dan mereka memiliki karakter yang sama dengan Pioli, jadi sangat bergantung pada para pemain, tim, semangat, ketulusan yang akan mereka masuki dan lingkungan yang ditemukan oleh pelatih baru," tandasnya.