FOLLOW US:


Inter Bikin Milan Malu, Lautaro Puji Dua Koleganya Ini

22-02-2021 18:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Bikin Milan Malu, Lautaro Puji Dua Koleganya Ini
Lautaro Martinez berusaha melindungi bola dari kejaran Sandro Tonali di laga AC Milan vs Inter Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez memuji Romelu Lukaku dan Samir Handanovic pasca meraih kemenangan atas AC Milan.

Milan berduel lawan Inter di San Siro di giornata 23 Serie A 2020-21, Minggu (21/02/2021) malam WIB. Duel ini penting karena bisa menentukan siapa yang akan menempati posisi puncak klasemen liga Italia.

Inter memulai laga dengan sangat apik. Dalam tempo lima menit saja, mereka sudah bisa mencetak gol melalui sundulan Lautaro.

Milan tampil di bawah standar dan kesulitan mencetak gol ke gawang Inter. Ini membuat Nerrazurri akhirnya bisa leluasa mencetak dua gol lagi, melalui Lautaro dan Romelu Lukaku.

1 dari 2

Pujian Lautaro untuk Lukaku

Pujian Lautaro untuk Lukaku
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. © AP Photo

Romelu Lukaku tak sekadar mencetak gol di pertandingan lawan AC Milan ini. Ia juga memberikan assist atas gol perdana Inter Milan.

Usai pertandingan, Lautaro pun memberikan pujian pada pemain Belgia tersebut. Ia juga memperingatkan semua pihak bahwa saat ini Lukaku masih belum memberikan kemampuan terbaiknya.

"Lukaku masih memiliki ruang untuk berkembang. Ia masih muda, ia bekerja keras di dalam dan di luar lapangan. Ia orang yang hebat dan kami senang ia bersama kami," serunya pada DAZN, via Football Italia.

2 dari 2

Pujian Lautaro untuk Handanovic

Pujian Lautaro untuk Handanovic
Kiper Inter Milan Samir Handanovic. © AP Photo

Salah satu kunci kesuksesan Inter Milan menghajar AC Milan adalah penampilan ciamik Samir Handanovic. Sang kiper sempat membuat tiga aksi penyelamatan di awal babak kedua.

Lautaro Martinez pun tak lupa memberikan pujian pada kiper asal Slovenia tersebut. Ia mengatakan Handanovic adalah sosok kiper yang selalu bisa diandalkan dalam berbagai situasi.

"Handanovic selalu siap saat kami membutuhkannya. Kami seharusnya lebih fokus, tetapi kami memainkan permainan yang hebat," tandas Lautaro.

Saat ini Inter Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A 2020-21 dengan raihan 53 poin dari 23 laga. Lautaro Martinez dkk unggul empat angka dari AC Milan.

(Football Italia)