FOLLOW US:


Inter Milan Mundur Dari Perburuan Vidal

26-10-2017 12:47

 | Arturo Vidal

Inter Milan Mundur Dari Perburuan Vidal
Arturo Vidal © Ist

Bola.net - Klub Serie, A Inter Milan dipastikan tidak akan memburu gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal di bursa transfer musim dingin nanti.

Selama satu bulan terakhir, kubu Nerrazurri dikabarkan tertarik untuk merekrut Vidal dari Bayern Munchen. Mereka percaya mantan pemain Juventus itu mampu meningkatkan kualitas lini tengah mereka dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

Bayern sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas Vidal ke Italia. Pasalnya mereka sudah memiliki Corentin Tolisso yang mereka dapatkan pada musim panas ini.

Arturo Vidal


Namun menurut laporan Calciomercato, Inter Milan memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan mereka terhadap gelandang 30 tahun itu. Pasalnya kubu Die Rotten mematok harga sebesar 44 juta pounds untuk sang gelandang.

Inter sendiri sejatinya mampu untuk menebus nilai transfer tersebut. Namun mereka berpotensi melanggar Financial Fair Play karena pada musim panas lalu mereka belanja cukup banyak sementara mereka tidak mendapatkan pemasukan yang sepadan atas belanja mereka.

Namun Inter kabarnya tidak begitu saja mematikan minat mereka terhadap Vidal. Mereka disebut akan kembali mengincar sang pemain jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.(calc/dub)