FOLLOW US:


Terungkap, Juve dan Napoli Pernah Tolak Icardi

26-10-2017 11:43

 | Mauro Icardi

Terungkap, Juve dan Napoli Pernah Tolak Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Sebuah fakta mengejutkan terkuak mengenai masa lalu Mauro Icardi. Kapten Inter Milan itu ternyata pernah ditolak oleh dua klub top asal Italia, Juventus dan Napoli di masa lalu.

Nama Icardi sendiri tengah melejit bersama Inter Milan musim ini. Penyerang berusia 24 tahun itu sukses menceploskan 11 gol dari 10 pertandingan terakhirnya di Serie A, sehingga Inter Milan kokoh berada di peringkat kedua.

Performa apik Icardi ini membuat banyak tim kesengsem. Banyak klub-klub top eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer yang lalu.

Mauro Icardi jadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan


Namun Icardi bisa saja bermain di klub lain hari ini jika Juventus dan Napoli jika kedua tim itu tidak menolaknya dulu. "Mauro hampir bergabung dengan Juventus dan Napoli," ujar Nunzio Marchione kepada Il Secolo XIX.

"Kedua tim itu bergerak untuk mendapatkannya, namun kemudian mereka menolaknya. Kemudian RIccardo Pecini [Ketua Akademi Sampdoria] melakukan langkah cerdas untuk mendatangkannya setelah ia ditolak oleh Juventus dan Napoli." tutup mantan agen Icardi tersebut.

Juventus dan Napoli mungkin akan menyesal telah menolak pemain asal Argentina tersebut. Hingga hari ini ia sudah membukukan 89 gol dari 156 pertandingan untuk Nerrazurri.(sec/dub)