FOLLOW US:


Inzaghi: Juventus? Apapun Bisa Terjadi

17-05-2017 08:40

 | Simone Inzaghi

Inzaghi: Juventus? Apapun Bisa Terjadi
Simone Inzaghi © AFP

Bola.net - Bos Lazio, Simone Inzaghi, bahagia timnya akan menjadi underdog di laga final Coppa Italia melawan Juventus.

Juve, yang tengah mengincar treble, berniat untuk menutup pekan ini dengan meraih dua trofi sekaligus, mengingat kemenangan atas Crotone bakal membuat mereka meraih Scudetto keenam beruntun.

Namun rival sekota Lazio, Roma, mampu mengejutkan semua orang dengan menundukkan Juve 3-1 pekan lalu. Inzaghi pun berharap timnya mampu melakukan hal yang sama di final malam nanti.

Inzaghi: Juventus? Apapun Bisa Terjadi

"Ini laga yang besar untuk kami. Kami sudah bekerja amat keras dan kami layak masuk final. Di satu sisi, kami menunjukkan performa brilian melawan Genoa, dan kemudian tandang ke Inter, dan derby melawan Roma. Kami di sini untuk menang," tutur Inzaghi di FFT.

"Di atas kertas Juve memang favorit. Namun kami tahu, dengan pendekatan yang tepat, apapun bisa terjadi. Kami harus bermain dan menunjukkan yang terbaik selama 90 atau 120 menit, namun kami sudah mempersiapkan diri."

Lazio kalah di dua laga terakhir mereka di Serie A melawan Juventus, yang sudah memastikan diri masuk final Liga Champions.

"Kami bermain bagus melawan mereka di awal musim dan hanya sedikit kesalahan dalam konsentrasi yang membuat Sami Khedira bisa mencetak gol kemenangan," lanjutnya.

"Kami layak kalah di Juventus Stadium tahun ini, dan sekarang kami ingin menebusnya. Tidak ada tim yang menang enam Scudetto beruntun karena kebetulan. Sebagai orang Italia, saya bangga melihat Juve masuk final Liga Champions."