FOLLOW US:


Trabzonspor Konfirmasi Tertarik Fellaini

16-05-2017 12:10

 | Marouane Fellaini

Trabzonspor Konfirmasi Tertarik Fellaini
Marouane Fellaini © Manutd

Bola.net - Trabzonspor belum lama ini membuka pembicaraan dengan Manchester United untuk Marouane Fellaini, menurut presiden klub Turki.

United belum lama ini mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak sang gelandang setahun lagi, pada Januari silam. Itu berarti pemain 29 tahun diperkirakan akan bertahan hingga akhir musim 17/18.

Jose Mourinho bahkan diperkirakan ingin mempertahankan bintang Belgia sedikit lebih lama lagi di Old Trafford.

Namun presiden Trabzonspor, Muharrem Usta, percaya bahwa klubnya bisa mendaratkan pemain kribo itu di musim panas, bersama dengan target lainnya seperti Bibras Nakho dan Roberto Soldado.

Marouane Fellaini

"Kami fokus pada usaha kami untuk mendatangkan gelandang dan striker," tutur Usta di Takvim. "Kami mencari pemain yang akan membuat tim menjadi lebih baik dan menarik penonton ke stadion."

"Gelandang yang sedang kami usahakan kedatangannya adalah Fellaini dan Natkho. Kami juga berbicara dengan striker Soldado."

Fellaini bergabung dengan United pada 2014 silam di era David Moyes. Namun ia sering mendapat sambutan kurang bagus terkait penampilannya di atas lapangan, dari para suporter MU.