FOLLOW US:


Julio Cesar: Balotelli Tak Akan Jadi Seperti Adriano

18-06-2013 18:53

 | Julio Cesar

Julio Cesar: Balotelli Tak Akan Jadi Seperti Adriano
Cesar yakin Balo tak akan mengalami nasib seperti Adriano. © AFP
Bola.netBola.net - Penjaga gawang Brasil Julio Cesar merasa yakin Mario Balotelli tidak akan menemui kegagalan seperti Adriano. Cesar percaya bahwa Balotelli adalah sosok yang bisa belajar dari kesalahan.

Balo dan Cesar pernah bermain bersama di Internazionale. Selain itu, Cesar juga sempat menjadi rekan Adriano di puncak kejayaannya, juga di Inter. Cesar menyaksikan sendiri bagaimana karier Adriano merosot karena masalah personal.

Adriano saat ini masih belum menemukan klub baru setelah kontraknya dengan Flamengo berakhir. Balo disebut akan memiliki karier yang jauh lebih baik dan publik Italia tak perlu mencemaskannya.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan soal Balotelli, dia tidak akan berakhir seperti Adriano. Dia memang sedikit tempramental dan gampang bereaksi ketika diprovokasi. Itu adalah sebuah kesalahan tetapi dia juga belajar dari kesalahannya," jelas kiper QPR itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Balotelli menunjukkan permainan bagus dan bahkan mencetak gol kemenangan saat melawan Meksiko di Piala Konfederasi. Sayangnya, penampilan bagus itu dicemari dengan kartu kuning tak perlu akibat melepas jersey ketika melakukan selebrasi.