FOLLOW US:


Kalah dari Napoli, Inter Ingin Bangkit di Leg Kedua

13-02-2020 08:58

 | Aga Deta

Kalah dari Napoli, Inter Ingin Bangkit di Leg Kedua
Nicolo Barella dalam pertandingan melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/20) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan Nicolo Barella merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Napoli pada laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Menurutnya, timnya sudah berjuang untuk meraih kemenangan tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Inter menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) dini hari tadi. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Nerazzurri harus mengakui keunggulan sang tamu.

Tim asuhan Antonio Conte itu harus bertekuk lutut dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Partenopei dicetak Fabian Ruiz saat pertandingan memasuki menit 57.

Kemenangan ini tentu saja menjadi hasil yang sangat penting bagi Napoli. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu sekarang punya keuntungan besar sebelum laga leg kedua di San Paolo pada awal Maret.

1 dari 3

Sudah Berjuang

Menanggapi kekalahan tersebut, Barella mengakui kalau Inter kesulitan menghadapi permainan bertahan dari Napoli. Meski sudah berjuang, La Beneamata pada akhirnya gagal meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Kami telah berjuang untuk memberikan seluruh kemampuan di setiap pertandingan dan seharusnya kami selalu mencoba mencapai target kemenangan," kata Barella kepada Inter TV.

"Hari ini, pertandingan berjalan sangat berbeda karena mereka bermain bertahan dan berupaya melakukan serangan balik, usai mereka mencetak gol, mereka semakin menutup ruang bagi kami."

2 dari 3

Bangkit di Leg Kedua

Meski kalah, Barella sangat yakin peluang timnya untuk lolos ke final masih terbuka lebar. Barella meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih baik lagi pada leg kedua di markas Napoli pada awal bulan depan.

"Kami pasti akan mengeluarkan seluruh daya dan upaya kami pada leg kedua, seperti yang selalu kami lakukan," lanjutnya.

"Kemenangan pada laga Derby terasa hebat, hari ini bukan milik kami namun kami telah siap untuk kembali bangkit."

3 dari 3

Ambisi Inter

Sebagai penutup, Barella membeberkan ambisi timnya untuk sisa musim ini. Menurutnya, Inter ingin melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi yang diikuti.

"Kami memiliki banyak sekali pertandingan tersisa, itu betul, namun kami ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi mana pun,” tutupnya.

Sumber: Inter.it