FOLLOW US:


Kemenangan atas Torino Jadi Kado Ultah Terindah untuk Alessio Romagnoli

13-01-2021 11:14

 | Aga Deta

Kemenangan atas Torino Jadi Kado Ultah Terindah untuk Alessio Romagnoli
Alessio Romagnoli. © AP Photo

Bola.net - AC Milan meraih kemenangan atas Torino dalam ajang Coppa Italia. Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun untuk kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli.

Milan menghadapi Torino pada babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain sama kuat 0-0 hingga 120 menit.

Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak penalti. Milan memenanginya dengan skor akhir 5-4.

Lima eksekutor penalti Milan berhasil menjalankan tugas dengan baik. Sementara eksekutor Torino yang gagal adalah Tomas Rincon.

Kemenangan itu membuat Milan melaju ke babak perempat final Coppa Italia musim ini. Mereka selanjutnya akan menghadapi Inter Milan atau Fiorentina.

1 dari 2

Kado Ulang Tahun

Kebetulan, Milan meraih kemenangan atas Torino ini di hari spesial Romagnoli. Sang kapten sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

"Ini cara tebaik untuk merayakan ulang tahun saya dengan kemenangan," kata Romagnoli kepada RAI Sport, dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan pada akhirnya berhasil mendapat kemenangan. Kami tidak menyerah, kami tidak akan melepaskan apapun."

2 dari 2

Jalan Masih Panjang

Milan akan kembali beraksi pada akhir pekan ini dengan melawan Cagliari dalam ajang Serie A. Dengan keunggulan tiga poin di puncak, Rossoneri semakin mendekati gelar juara musim dingin.

“Masih panjang jalan yang harus dilalui di musim ini, jadi kami harus melakukannya satu per satu," lanjutnya.

"Sekarang kami akan menghadapi Cagliari, lalu Atalanta. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, seperti biasa."

Sumber: Football Italia