FOLLOW US:


Lawan Alessandria, Milan Bisa Mainkan Adriano

26-01-2016 20:59

 | Sinisa Mihajlovic

Lawan Alessandria, Milan Bisa Mainkan Adriano
Luiz Adriano © AFP
Bola.netBola.net - Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa Luiz Adriano bisa dimainkan lawan Alessandria meski ia belum tahu apakah striker tersebut bakal main dari awal atau tidak.

Adriano sejatinya sudah nyaris angkat kaki dari San Siro pekan lalu. Milan sudah setuju untuk melegonya ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning, dengan bandrol sekitar 14 juta Euro. Namun transfer itu batal terlaksana karena klub tersebut disebut mengingkari kesepakatan yang sudah dibuat dengan pihak Adriano sebelumnya.

Pemain asal Brasil itu pun kembali ke Milan pada hari Kamis kemarin. Ia tak dimainkan kala Rossoneri bersua Empoli. Namun menurut Mihajlovic, setelah berlatih beberapa hari, Adriano kini sudah siap untuk dimainkan di laga leg pertama semifinal Coppa Italia tersebut.

"Ia berkonsentrasi penuh. Meskipun ia kembali pada hari Kamis kemarin dan ikut berlatih dengan baik, ia tak berada dalam kondisi yang tepat, atau bahkan berada di zona waktu yang tepat (untuk bermain)," tutur Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang ia sudah mendapat waktu tambahan untuk berlatih selama tiga hari. Ia bisa dimainkan dan kami akan memutuskan apakah akan memainkan dirinya dari menit pertama atau tidak," terangnya.