FOLLOW US:


Lucas Paqueta Siap Didenda Milan

17-09-2019 21:20

 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Paqueta Siap Didenda Milan
Lucas Paqueta © AFP

Bola.net - Agen Lucas Paqueta menegaskan kliennya siap untuk didenda oleh AC Milan jika memang pihak klub memutuskan untuk menghukumnya.

Sebelumnya memang ada kabar Paqueta bisa dijatuhi hukuman denda. Hal itu bermula dari laga Milan melawan Hellas Verona.

Saat itu Paqueta main sebagai starter. Akan tetapi ia ditarik keluar setelah babak pertama.

Hal ini sepertinya tak lepas dari gaya main pemain berusia 21 tahun tersebut, Pelatih Milan yakni Marco Giampaolo menyebut Paqueta bermain terlalu 'Brasil'.

1 dari 2

Reaksi Paqueta

Setelah itu, entah berhubungan atau tidak, Paqueta mengunggah sebuah status di akun Instagram-nya. Ia menuliskan kata 'Bangga menjadi pemain Brasil.'

Hal ini kemudian membuat spekulasi bahwa Paqueta mungkin akan dijatuhi sanksi oleh pihak Milan. Kabar ini kemudian direspon oleh Eduardo Uram, agen sang gelandang.

"Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah antara Lucas dan Milan," ujar Eduardo kepada Tuttomercatoweb.

“Substitusinya normal, Lucas senang berada di Milan. Semuanya baik-baik saja dengan Pelatih dan klub," tegasnya.

“Jika Milan memutuskan untuk mendenda dirinya, Lucas akan membayar denda. Milan akan memiliki musim yang baik. Kami berbicara tentang tim yang hebat," serunya.

2 dari 2

Sering Dimarahi

Giampaolo sebelumnya sering memarahi Paqueta. Sebab karena gaya mainnya yang terlalu Brasil, ia jadi kurang disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai gelandang.

Hal ini diungkapkan oleh striker Milan, Krzysztof Piatek. “Paqueta memiliki potensi yang luar biasa. Tidak hanya teknik dan keterampilan, tetapi kaki dan fisiknya sangat kuat," pujinya pada akun Youtube asal Polandia, FootTruck.

"Ia kadang menyukai risiko, jadi kadang-kadang Giampaolo memarahinya. Tapi ia adalah pemain yang bisa Anda percayai," tegas Piatek.

(Tuttomercatoweb)