FOLLOW US:


Milan Kalah dari Inter, Kessie Merasa Kasihan Pada Milanisti

22-02-2021 18:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Kalah dari Inter, Kessie Merasa Kasihan Pada Milanisti
Franck Kessie berebut bola dengan Marcelo Brozovic di laga AC Milan vs Inter Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - Franck Kessie merasa tidak enak hati dan kasihan pada para Milanisti karena gagal menghindarkan AC Milan dari kekalahan memalukan saat bersua dengan Inter Milan.

Milan menjamu Inter di San Siro pada pekan ke-23 Serie A 2020-21, Minggu (21/02/2021) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, banyak fans Rossoneri yang berkerumun di luar stadion.

Mereka begitu antusias memberikan dukungan pada tim asuhan Stefano Pioli. Padahal mereka jelas membahayakan diri sendiri karena berkerumun, yang bisa saja membuat virus corona menyebar.

Sayangnya dukungan dari fans itu tak berpengaruh apa pun. Milan malah dipermalukan oleh Inter dengan skor telak 0-3.

1 dari 2

Milan Fokus ke Laga Berikutnya

Usai kalah dari Inter Milan, Franck Kessie berpesan pada skuat AC Milan agar tak berlama-lama meratapi hasil buruk itu. Ia ingin Rossoneri belajar dari kekalahan tersebut.
Setelah itu, mereka segera fokus di laga berikutnya. Terlebih mereka sudah ditunggu lawan berat lainnya.

“Kami harus segera memikirkan pertandingan lain. Kami harus bekerja lebih keras untuk kembali ke cara mereka memulai musim," serunya pada Sky Sport Italia.

“Kami harus bekerja keras. Pelatih dan stafnya akan meninjau permainan dan mencari tahu apa yang salah untuk mempersiapkan kami untuk pertandingan berikutnya," tegas Kessie.

2 dari 2

Kessie Merasa Kasihan Pada Milanisti

Franck Kessi kemudian mengisyaratkan bahwa ia merasa tidak enak hati dan kasihan pada para fans AC Milan yang menyempatkan diri hadir di luar stadion San Siro demi memberikan dukungan langsung pada skuat Rossoneri. Sebab ia dan rekan-rekannya tak bisa membalas usaha tersebut dengan hasil yang positif.

Kessie pun bertekad untuk menebus hal tersebut dengan bekerja lebih keras lagi ke depannya. Dengan demikian para Milanisti tak akan kecewa lagi.

"Saya merasa kasihan atas mereka. Mereka melakukan segalanya untuk meyemangati kami, itu tidak berjalan dengan baik. Kami harus menaikkan level untuk kembali ke level tahun 2020," tegas Kessie.

Usai dipermalukan Inter Milan, AC Milan akan berduel melawan Red Star Belgrade di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Setelah itu Franck Kessie dkk sudah ditunggu lawan berat lainnya, AS Roma di pentas Serie A.

(Sky Italia)