FOLLOW US:


Pandemi Virus Corona, Ini Hal yang Paling Ditakuti Radja Nainggolan

26-03-2020 07:19

 | Dimas Ardi Prasetya

Pandemi Virus Corona, Ini Hal yang Paling Ditakuti Radja Nainggolan
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan mengaku ia takut tertular Virus Corona karena nanti ia bisa menularkannya kepada istrinya.

Italia menjadi negara yang paling parah terkena dampak penyebaran virus corona, alias Covid19. Mereka kini bahkan bisa disebut sebagai episentrum pandemi tersebut.

Jumlah kasus pasien positif corona di Italia terus bertambah dari hari ke hari. Bahkan baru-baru ini jumlah kematian yang dialami akibat Covid19 di negeri Spaghetti itu melewati jumlah kematian di China.

Italia sekarang berada dalam status lockdown. Semua orang dipaksa untuk bertahan di dalam rumah dan tidak diizinkan keluar sembarangan.

1 dari 2

Kekhawatiran Nainggolan

Radja Nainggolan saat ini bermain di klub Cagliari. Dan situasi di Italia saat ini membuatnya sangat khawatir.

Ia mengaku sangat takut tertular virus corona itu. Sebab jika itu yang terjadi, virus Covid19 itu bisa saja menginfeksi istrinya, Claudia.

Saat ini fisik Claudia tengah melemah. Sebab ia mengidap penyakit kanker.

2 dari 2

Pernyataan Radja Nainggolan

“Coronavirus adalah masalah besar, kami hanya membicarakan ini. Rumah sakit dihindari dan terapi dimundurkan kembali sedikit."

"Karena itu diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik secepat mungkin karena ia [Claudia] masih memiliki sistem kekebalan yang lemah. Karena itu, ia menghindari rumah sakit. Ada daftar tunggu yang menentukan kapan ia bisa pergi berikutnya."

“Sekarang, ketika saya pergi berbelanja, ada risiko bahwa saya dapat tertular virus. Ketika saya tiba di rumah, saya khawatir saya bisa menularkannya kepadanya, tetapi saya berhati-hati dan saya pikir semuanya berjalan dengan baik. Kami sudah melewati periode terberat, semuanya berjalan ke arah yang benar sekarang."

Claudia sendiri baru mengetahui ia terkena kanker bulan Juni 2019 kemarin. Sejak saat itu wanita yang dinikahi Radja Nainggolan sejak tahun 2011 itu terus menjalani kemoterapi.

(instagram/football italia)