FOLLOW US:


Sempat Didesak Agar Cabut dari Inter Milan, Apa Tanggapan Conte?

03-05-2021 21:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Sempat Didesak Agar Cabut dari Inter Milan, Apa Tanggapan Conte?
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte © LaPresse Via AP

Bola.net - Pelatih Inter Milan Antonio Conte meyakini tagar #ConteOut cuma perbuatan segelintir Interisti dan menjadi trending di media sosial karena ulah banyak suporter dari klub lain.

Conte menjalani pasang surut selama di Inter. Ia memang bisa mengangkat performa skuat Nerrazurri.

Akan tetapi ada saja suporter yang tak puas dengan kinerjanya. Bahkan sekitar akhir November 2020 kemarin, muncul tagar #ConteOut di Twitter.

Tagar itu sempat trending, yang artinya banyak yang membahas tagar tersebut. Bahkan sempat ada polling terkait masa depan Conte.

1 dari 2

Respon Antonio Conte

Dalam polling tersebut, para fans Inter Milan dimintai pendapatnya apakah mereka ingin Antonio Conte dipertahankan atau dipecat. Terlepas dari hasilnya, Conte terus bertahan dan menuai sukses.

Ia baru saja membawa Inter meraih gelar Scudetto pertamanya dalam 11 tahun. Conte kemudian ditanya apa pendapatnya soal para fans yang memilih 'Ya' dalam polling tersebut.

Conte mengaku yakin cuma segelintir fans Inter saja yang ingin ia keluar dari Giuseppe Meazza. Sisanya adalah fans dari klub lain.

"Saya tetap yakin banyak penggemar tim lawan adalah orang-orang di balik itu!" jawabnya pada Sky Sport Italia.

2 dari 2

Soal Masa Depan di Inter Milan

Antonio Conte kini meraih sukses di Inter Milan. Jadi bagaimana dengan masa depannya di klub tersebut, mengingat kontraknya tersisa satu tahun lagi.

Conte ternyata enggan berkomentar soal hal tersebut. Sebab untuk saat ini ia mengaku masih ingin menikmati kesuksesannya membawa Inter memenangi Scudetto.

“Kami benar-benar fokus pada saat ini, karena ini terlalu penting untuk diselesaikan dan membawa Inter kembali memenangkan Scudetto setelah bertahun-tahun absen," tuturnya.

“Presiden sudah datang sekarang, tinggal empat pertandingan lagi. Karena saya memiliki lebih banyak pengalaman, saya sekarang juga ingin menikmati momen ini, karena di masa lalu saya terjebak dalam masalah lain dan tidak cukup menikmatinya," seru Conte.

“Akan ada waktu untuk berbicara bersama, untuk memahami situasinya, mencoba mengatur diri kita sendiri dan melihat apa hasilnya. Namun, saat ini, saya ingin menikmati ini bersama para pemain, klub, para penggemar, dan semua orang, karena kami semua mendapatkan ini. Saya tidak ingin ada yang mengganggu pencapaian kami," tegas Conte.

Saat ini Inter Milan memiliki empat laga tersisa di Serie A. Antonio Conte akan memimpin anak-anak asuhnya berduel lawan Sampdoria, AS Roma, Juventus, dan Udinese.

(Sky Sport Italia)