FOLLOW US:


Walah, AC Milan Konfirmasikan Theo Hernandes Positif COVID-19 (Lagi)

13-10-2021 18:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Walah, AC Milan Konfirmasikan Theo Hernandes Positif COVID-19 (Lagi)
Bek AC Milan, Theo Hernandez. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan mengumumkan bahwa bek kiri mereka yakni Theo Hernandez positif terinfeksi virus COVID-19.

Theo sebelumnya meninggalkan camp AC Milan. Sebab ia harus bergabung dengan Timnas Prancis di jeda internasional Oktober 2021 ini.

Theo masuk skuat yang berlaga di semifinal dan final UEFA Nations League. Ia ikut dimainkan di laga lawan Belgia dan Spanyol.

Theo pun tampil apik. Ia ikut menyumbang satu gol dan satu assist dari dua laga tersebut.

1 dari 2

Theo Hernandez Positif COVID-19

Namun kini muncul kabar buruk bagi AC Milan. Theo Hernandez dipastikan terinfeksi virus COVID-19.

AC Milan kemudian mengumumkan hal tersebut via laman resminya. Mereka mengatakan meski terinfeksi virus tersebut, namun kondisi Theo baik-baik saja.

“AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernandez yang telah kembali dari timnas, dinyatakan positif melakukan swab di rumahnya. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diinformasikan dan pemain dalam kondisi baik,” bunyi pernyataan resmi dari Milan.

2 dari 2

Bukan Pertama Kalinya

Ini bukan pertama kalinya Theo Hernandez terinfeksi virus COVID-19. Ia sudah pernah terpapar virus jahanam tersebut musim 2020-21 lalu.

Tepatnya pada pertengahan Januari 2021 lalu. Saat itu Theo sama-sama terinfeksi virus tersebut dengan gelandang yang kini sudah pergi dari AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Theo Hernandez sendiri positif terinfeksi COVID-19 sepekan setelah kompatriotnya yakni Adrien Rabit juga terpapar virus tersebut. Gelandang Juventus itu terdeteksi terpapar virus corona usai Prancis bersua Belgia.

Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi AC Milan. Sebab Theo Hernandez bisa absen di laga lawan Verona di Serie A pada 17 Oktober dan di matchday 3 Liga Champions melawan Porto pada 20 Oktober 2021.

(ACMilan.com)