FOLLOW US:


Seru-seruan di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng, HIVI! Mengaku Ingin Melakukan Ini Usai Pandemi

16-05-2020 23:59

 | Yaumil Azis

Seru-seruan di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng, HIVI! Mengaku Ingin Melakukan Ini Usai Pandemi
HIVI! © Instagram @sayhivi

Bola.net - HIVI! turut meramaikan acara KapanLagi Buka Bareng edisi 4 yang dilangsungkan di hari Sabtu (16/5/2020). Band yang digawangi Ilham, Ezra, Febrian dan Neida itu membawakan sejumlah lagu-lagu hits mereka seperti Masa Remaja, Bumi dan Bulan hingga Siapkah Kau Jatuh Cinta Lagi.

Di sela penampilan, HIVI! juga bercerita soal cara mereka menikmati hidup selama di masa pandemi. Ya, masa pandemi ini membuat segala aktivitas masyarakat jadi terbatas di rumah saja.

"Meski banyak hal negatif, kita masih bisa get more out of life. Kalau gue candle making," kata Neida.

"Kalau gue, simple sebenarnya ngobrol dengan siapa pun, dengan orang di rumah, sahabat, biar bisa tetap seperti manusia, apa yang di hati bisa terkeluarkan," sambung Febrian.

1 dari 4

Tips Asah Kemampuan Bermusik

Bermusik juga jadi kegiatan yang tetap dilakukan para personil HIVI! meski mereka tak bisa sering bertemu langsung. Neida menyebut kalau komunikasi jadi kunci buat HIVI! menjaga keharmonisannya.

"Kita harus tetap komunikasi untuk bisa menjaga band kita tetap jadi perfect blend. Harus komunikasi," ujarnya.

Selain komunikasi, kualitas bermusik pun harus terus dijaga. Demi mengasah kemampuan itu, Ezra memberikan tips yang bisa dilakukan selama di rumah aja.

"Kita bisa pakai aplikasi. rekam sendiri lalu nanti diedit jadi video. Harus rajin mencari referensi supaya kemampuan musik kita makin terasah," imbuhnya.

2 dari 4

Ingin Batuk dan Bersin dengan Bebas

Meski tetap bisa menikmati kondisi yang mengharuskan mereka di rumah, nyatanya Ilham dkk mulai rindu berkegiatan di luar. Mereka pun sudah punya rencana soal hal apa yang ingin mereka lakukan jika pandemi berakhir.

Salah satu yang ingin dilakukan Ezra adalah kumpul dan silaturahmi bareng orang-orang kesayangan. "Silaturahmi, karena lebaran kan harus social distancing," tuturnya.

Berbeda dari Ezra, keinginan sederhana Febrian yaitu ingin batuk dan bersin dengan leluasa. "Aku pingin bisa batuk dan bersin bebas tanpa dijudge oleh orang lain," katanya.

3 dari 4

Kegiatan Selama Pandemi

Menjalani kegiatan selama di rumah, para anggota HIVI! mengaku sekarang lebih banyak quality time. Berbagai kegiatan pun telah mereka lakukan untuk mengisi waktu luang.

"Lebih banyak quality time bersama keluarga karena ada banyak waktu di rumah," ucap Ezra.

"Bakar sampah hahaha. Di rumah jadi lebih dekat dengan keluarga dan anak. Lagi 3 bulan lagi senang main. Nonton tv jadi lebih banyak, nonton musik," sahut Febrian.

"Sibuk tidur, rebahan. Paling ya jalan-jalan dari kamar ke kasur, ke bawah, kamar mandi," tambah Ilham.

"Lebih banyak rebahan, bantu-bantu bersih-bersih. Yang penting sehat," pungkas Neida.

4 dari 4

Kegiatan yang Bikin Kangen

Lebih lanjut, mereka juga mengungkapkan kegiatan apa saja yang dirindukan sebelum pandemi ini terjadi. Ketiga anggota laki-laki HIVI! mengatakan kalau mereka sudah kangen dengan banyak hal terutama manggung.

"Manggung, jajan, nongkrong. Traveling ke Paris, London, Jepang hahaha. Kita kangen dengan teman-teman dari atas panggung. Selama pandemi, kita bertemu dulu di layar kaca ya," jawab Ilham, Febrian, dan Ezra.

"Yang LDR tetap semangat dan semoga hubungannya tetap harmonis," tambah Neida.

Disadur dari: Kapanlagi.com (Louvina Gita)

Diunggah pada: 16 Mei 2020