FOLLOW US:


Cedera Mata Van Persie Ternyata Tak Parah

07-11-2016 22:15

 | Robin van Persie

Cedera Mata Van Persie Ternyata Tak Parah
Robin van Persie © SH

Bola.net - Striker asal Belanda, Robin Van Persie, menginformasikan bahwa cedera mata yang ia alami tak separah yang diperkirakan sebelumnya.

Eks striker MU itu harus mendapat perawatan intensif usai mengalami cedera mata mengerikan dalam laga lanjutan SuperLig Turki antara tuan rumah Akhisar Belediyespor kontra Fenerbahce Senin (07/11) dini hari.

Dalam laga ini Van Persie sempat mencetak gol di menit 26. Akan tetapi ia kemudian terpaksa harus ditarik keluar di menit 40 usai darah mengucur dari pelipis mata kirinya karena bertabrakan dengan pemain lain.

Tim medis Fenerbahce menyatakan Van Persie mengalami retak kecil pada kelopak matanya sehingga harus dijahit untuk menghentikan pendarahan. Awalnya sempat ada kekhawatiran bahwa cedera itu akan membuatnya mengalami kebutaan. Akan tetapi ternyata cedera itu tak parah dan hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh mantan bomber Arsenal dan Manchester United tersebut.




"Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas doa dan ucapan agar lekas pulih setelah cedera saya di pertandingan semalam. Juga terima kasih yang besar untuk semua staf medis yang merawat saya."

"Saya mendapat sedikit luka sobek di kelopak mata saya dan setelah tes di rumah sakit pagi ini saya dapat mengatakan bahwa mata saya sendiri tidak rusak, sehingga semuanya baik-baik saja! Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola."

"Namun demikian saya sangat senang dengan hasil tim dan menang. Sekarang fokus pada pertandingan berikutnya, derby. Haydi Fener." Demikian pernyataan dari RvP melalui akun Instagramnya. (insta/dim)