FOLLOW US:


Gagal Menang, Bayern Justru Harus Kehilangan Ribery

02-10-2017 08:10

 | Franck Ribery

Gagal Menang, Bayern Justru Harus Kehilangan Ribery
Franck Ribery © AFP

Bola.net - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengakui bahwa cedera kaki yang dialami oleh Franck Ribery akhir pekan lalu tak terlihat bagus.

Ribery tampak mengalami kesakitan di bagian lutut ketika ia mencoba menguasai bola di babak kedua, kala Bayern gagal menang, pasca bermain imbang 2-2 melawan Hertha Berlin.

Mantan bintang Prancis itu lantas meninggalkan lapangan dan mengalami sakit yang teramat sangat, hingga tidak bisa langsung diperiksa oleh staff medis.

Cedera Ribery menandai start sulit yang dialami oleh bos interim Willy Sagnol, yang melihat timnya membuang keunggulan dua gol untuk kemudian gagal meraih angka penuh.

Bayern Munchen

"Franck mengalami kesakitan. Semoga itu bukan sesuatu yang buruk, namun tidak terlihat bagus. Dokter tengah memeriksanya. Dia tidak bisa langsung diperiksa mulanya, karena terlalu kesakitan," tutur Salihamidzic di Bild.

Sementara itu, Sagnol mengatakan bahwa timnya harus bisa lebih menjaga fokus di atas lapangan, jika ingin segera meraih kemenangan di bawah asuhannya.

"Kami harus bermain lebih konsentrasi dan disiplin. Kami punya banyak peluang dan hanya mencetak dua gol. Itu mengecewakan. Kami harusnya jauh lebih efisien."