FOLLOW US:

Skuat Barcelona Heningkan Cipta untuk Kobe Bryant

Selasa, 28-01-2020 23:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat Barcelona Heningkan Cipta untuk Kobe Bryant
Kobe Bryant © AP Photo

Raksasa La Liga Barcelona mengadakan seremoni mengheningkan cipta untuk beberapa saat sebelum mereka menggelar sesi latihan hari Selasa (28/01/2020) waktu setempat.

Kabar kepergian Kobe Bryant beserta putrinya dan tujuh korban yang lain masih mengguncang dunia olahraga. Ucapan bela sungkawa pun masih terus mengalir deras khususnya untuk legenda LA Lakers tersebut.

Barcelona sebelumnya sudah mengunggah ucapan bela sungkawa melalui akun Twitter mereka. Demikian juga dengan superstar mereka, Lionel Messi.

"Saya tak bisa berkata-kata... Semua cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama anda," tulis Messi dalam unggahannya di Instagram.

1 dari 2

Heningkan Cipta

Kepergian Kobe Bryant itu tampaknya memang sangat membuat sedih klub Catalan itu. Maka demi mengenangnya, Barcelona sempat mengadakan seremoni mengheningkan cipta sesaat sebelum berlatih.

Berikut videonya:

2 dari 2

Berhubungan Dekat

Barcelona memang memiliki hubungan yang cukup erat dengan Kobe Bryant. Ia kerap terlihat mengunjungi markas Blaugrana ketika mereka menggelar tur di Amerika Serikat.

Kobe juga pernah bermain melawan tim Basket Barcelona dua kali. Meskipun semuanya bertitel laga persabahatan saja.

Kobe Bryant juga kerap berpose bersama para bintang Barcelona. Mulai dari Ronaldinho, Carles Puyol, Andres Iniesta, hingga Luis Suarez. Ia juga memiliki jersey khusus bernomor 24 dari klub Catalan tersebut.

(fc barcelona)