FOLLOW US:

Video: Marah Karena Diganti, Robben Malah Diketawai Rekan Setim

Rabu, 22-03-2017 23:05
Video: Marah Karena Diganti, Robben Malah Diketawai Rekan Setim
Robben marah di bench Bayern © Bundesliga

Bola.net - Sejumlah pemain Bayern Munchen malah tertawa lepas mengetahui Arjen Robben marah-marah karena diganti oleh Carlo Ancelotti meski laga belum usai.

Bayern bertandang ke Borussia Park untuk menghadapi Borussia Monchengladbach pada hari Minggu kemarin. Mereka akhirnya bisa pulang dengan meraih kemenangan tipis 0-1.

Namun ternyata ada momen menarik di laga tersebut, tepatnya di penhujung laga babak kedua. Di menit ke-85, Ancelotti memutuskan menarik keluar Robben dan memasukkan Renato Sanches.

Keputusan pelatih asal Italia itu ternyata membuat Robben sangat kesal. Saat keluar lapangan ia pun menunjukkan ekspresi kekesalannya secara gamblang.

Ia menepuk keras uluran tangan Sanches. Dan ketika Ancelotti berusaha menyambutnya, pemain asal Belanda itu mengacuhkannya. Nah ketika ia sampai di bench, ada Xabi Alonso yang berusaha menenangkan dirinya.

Akan tetapi, empat rekan-rekannya yang lain malah tertawa-tawa melihat tingkah polah pemain berusia 33 tahun tersebut. Mereka adalah Rafinha, Juan Bernat, Jerome Boateng dan Franck Ribery. Namun yang tertawa paling lepas adalah Rafinha dan Ribery.

Simak saja videonya berikut ini:

Usai pertandingan, Ancelotti lantas ditanya soal reaksi anak asuhya tersebut. Mantan bos AC Milan ini mengaku tak mempermasalahkannya dan menganggap hal itu wajar saja.

"Saya juga tak pernah senang ketika saya diganti saat masih bermain," ujarnya seperti dilansir Fox Sports.

"saya tak ada masalah dengan reaksi Robben," tegasnya.