FOLLOW US:

Video: Mengintip Latihan Skuat Juventus Plus Ronaldo

Rabu, 20-05-2020 18:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Video: Mengintip Latihan Skuat Juventus Plus Ronaldo
Skuat Juventus. © AP Photo

Skuat Juventus menggelar latihan pada hari Selasa (19/05/2020) kemarin secara berkelompok, dan sesi latihan tersebut juga dihadiri sang superstar, Cristiano Ronaldo.

Pemerintah Italia telah melonggarkan aturan lockdown. Hal itu memberikan nafas bagi tim-tim sepak bola di Italia, termasuk tim-tim Serie A.

Mereka diperbolehkan menggelar latihan lagi secara bertahap. Hal tersebut juga dilakukan skuat Juventus.

Pada pemain sebelumnya sudah berlatih sendiri di kediaman masing-masing. Mereka kemudian berlatih lagi bersama klub sejak 5 Mei secara individual di Continassa.

Akan tetapi tentu saja, semua pemain harus menjalani tes kesehatan lebih dahulu. Terlebih sebelumnya ada pemain yang dinyatakan terkena virus corona.

Mereka adalah Paulo Dybala, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani. Namun mereka kini sudah pulih dan baik-baik saja.

1 dari 2

Latihan Berkelompok

Pada hari Selasa (19/20/2020) kemarin, skuat Juventus kembal berlatih. Kali ini mereka melakukannya secara berkelompok.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, memecah skuatnya dalam beberapa grup kecil. Satu grup bisa berisi enam hingga tujuh pemain.

Simak videonya berikut ini:

2 dari 2

Ronaldo Juga Ikut Berlatih

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo juga terlihat ikut berlatih lagi. CR7 sudah kembali dari Portugal ke Italia sejak dua pekan lalu.

Tentunya sesuai prosedur, ia harus menjalani masa karantina dahulu selama dua pekan. Ia kemudian menjalani tes kesehatan juga setelah menjalani masa karantina.

Setelah tes pada hari Selasa pagi, ia melakukan beberapa latihan latihan ringan di lapangan. Ia fokus pada berlari dengan beberapa pekerjaan tambahan pada bola.

Cristiano Ronaldo juga disebut berlatih kembali dalam kondisi fit, yang merupakan hal bagus bagi Juventus. Sebab ia secara rutin berlatih dengan keras selama masa karantina.

(juventusfc)