FOLLOW US:


Disindir Jorge Lorenzo, Valentino Rossi Bela Fanclub

01-04-2016 17:15
Disindir Jorge Lorenzo, Valentino Rossi Bela Fanclub
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo © AFP
Bola.netBola.net - Situasi Movistar Yamaha MotoGP makin panas saja. Dalam jumpa pers MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada hari Kamis (31/3), Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali melakukan aksi saling sindir. Kali ini menyusul teriakan penonton yang diterima Lorenzo dan Marc Marquez di Qatar dua pekan lalu.

Lorenzo yang keluar sebagai pemenang di Qatar dan Marquez yang finis ketiga, mendapat teriakan saat berada di grid menjelang start dan saat mereka menapaki tangga podium. Diperkirakan peristiwa ini terjadi menyusul penghujung musim MotoGP 2015 yang penuh kontroversi di antara ketiga pebalap.

Sang juara dunia bertahan pun memberikan sindiran atas hal ini. "Saya tidak memahami situasi ini. Hanya ada satu orang yang bisa menghentikan teriakan-teriakan penonton itu, tapi tampaknya ia tidak terlalu tertarik. Semua orang tahu siapa dia," tutur Lorenzo tanpa menyebutkan nama seperti yang dilansir GPOne.

Rossi yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut mengaku tak punya kendali atas terjadinya peristiwa ini. The Doctor pun melakukan pembelaan kepada fanclub-nya, yang sejak tahun lalu telah mengeluarkan kecaman resmi atas tindakan tersebut melalui sang presiden, Flavio Fratesi.

"Saya tidak memicu adanya situasi ini, saya tak tahu bagaimana cara mengakhirinya. Toh klub penggemar saya sudah merilis pernyataan resmi untuk membuat situasi lebih tenang. Anggap saja saya sudah menyelesaikannya," tutup sembilan kali juara dunia tersebut.