FOLLOW US:


Jorge Lorenzo: Keputusan Saya Tetap Rahasia!

01-04-2016 16:15
Jorge Lorenzo: Keputusan Saya Tetap Rahasia!
Jorge Lorenzo © AFP
Bola.netBola.net - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku tak mau bicara lebih banyak soal masa depannya di MotoGP 2017. Telah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari pabrikan Garpu Tala sejak tiga pekan lalu, Lorenzo belum juga mau memberikan baik tanda tangan maupun jawaban.

Sikap yang diambil Lorenzo ini makin memperkuat spekulasi dirinya tengah mempertimbangkan hijrah ke Ducati. Sejak musim lalu, Por Fuera menegaskan dirinya ingin melanjutkan karir di Yamaha hingga pensiun, namun dalam jumpa pers MotoGP Argentina, Kamis (31/3) ia justru berdalih akan merahasiakan keputusannya.

"Situasi saya saat ini kurang lebih masih sama dengan di Qatar. Saat ini kami harus fokus pada balapan di Argentina dan Austin yang sangat penting. Saya belum pernah menang di kedua sirkuit ini," ujarnya seperti yang dilansir oleh GPXtra.

Lorenzo pun diperkirakan akan menentukan masa depannya di Jerez, Spanyol, 22-24 April. "Jujur saja saya tak mau bicara lebih banyak. Saya ingin membuatnya tetap rahasia bersama manajemen saya, dan saya akan mengambil keputusan dalam beberapa pekan lagi. Saya tak ingin bicara lebih banyak," tutupnya.