FOLLOW US:


Argentina Terpuruk, Maradona Mendukung

29-03-2018 11:30

 | Diego Maradona

Argentina Terpuruk, Maradona Mendukung
Para pemain Argentina berduel dengan pemain Spanyol pada laga uji coba. © ist

Bola.net - Legenda tim nasional Argentina yang juga merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa, Diego Maradona lantang menyemangati skuat Argentina pasca kekalahan telak 1-6 dari Spanyol pada laga uji coba, Rabu (28/3) dini hari WIB lalu.

Pada pertandingan tersebut, pemain andalan sekaligus kapten Argentina, Lionel Messi memang tidak bisa diturunkan lantaran menderita cedera ringan. Bermain tanpa Messi, Argentina seakan kewalahan membalas serangan-serangan Spanyol.

Maradona pun sepertinya mencoba memberikan dukungan pada skuat Argentina. Dia meyakini kekalahan pada laga uji coba tersebut bukanlah cerminan kekuatan sejadi tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut.

"Saat ini yang paling penting adalah untuk terus berkembang. Ayo Argentina, Selalu!!!" tulis Maradona di media sosial Instagram, beserta foto skuat Argentina.

Masih ada beberapa bulan untuk memperbaiki permainan skuat Argentina. Sampaoli pun mengaku susunan pemain yang dipanggil pada dua laga uji coba tersebut belumlah final.

Mengingat kedalaman skuat Argentina kali ini, bukan tidak mungkin kekalahan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri bagi Lionel Messi dkk. untuk membuktikan diri di Piala Dunia nanti.