FOLLOW US:


Bos Inggris Ingatkan Joe Hart: Tidak Ada Pemain yang Aman

13-06-2017 13:20

 | Joe Hart

Bos Inggris Ingatkan Joe Hart: Tidak Ada Pemain yang Aman
Joe Hart © Ist

Bola.net - Joe Hart mendapat peringatan bahwa tidak ada seorang pun yang memiliki jaminan bermain di tim utama Inggris, seiring persiapan untuk laga uji coba melawan Prancis.

Gareth Southgate mengatakan bahwa Hart masih merupakan kiper nomor satu Inggris, meski pekan lalu ia mendapat banyak kritik setelah kemasukan dua gol kala bermain melawan Skotlandia.

Namun ia sudah memutuskan untuk tidak memainkan Hart di laga uji coba menghadapi Les Bleus, yang akan dimainkan di Stade de France pekan ini.

Gareth Southgate

"Saya tidak ingin siapapun merasa benar-benar nyaman dengan posisinya, karena itu tak membantu. Kami ingin persaingan. Musim depan kita tidak tahu siapa yang akan bermain di mana, dan siapa yang bakal tampil bagus," tutur Southgate menurut Express.

"Joe sempurna untuk kami. Gol kemarin merupakan pertama kalinya ia kemasukan di babak kualifikasi dan kami berutang padanya penyelamatan apik melawan Slovenia. Dia bermain sempurna sejak saya menjadi manajer."

"Namun pemain harus bermain dengan apik ketika mendapat situasi sulit. Pada saat ini, Joe memang sudah sempurna, namun ada persaingan untuk mendapatkan tempat di tim inti."