FOLLOW US:


Ekuador Umumkan Perubahan Skuad

10-06-2014 01:46

 | Segundo Castillo

Ekuador Umumkan Perubahan Skuad
Ekuador © AFP
Bola.netBola.net - Ekuador akhirnya mengumumkan perubahan skuad. Hal ini terjadi sebab salah satu pemain mereka, Segundo Castillo, diprediksi tidak dapat bermain pada Piala Dunia 2014 nanti karena mengalami cedera.

Menurut informasi yang diberitakan oleh The Sports Network, Castillo mengalami cedera lutut ketika bermain pada laga persahabatan melawan Meksiko pada 31 Mei lalu. Cedera tersebut hingga kini belum pulih dan tempat Castillo pun terpaksa diisi oleh orang lain.

Pemain yang akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Castillo adalah Oswaldo Minda. Pemilihan Minda sebagai pengisi tempat Castillo adalah karena mereka bermain di posisi yang sama sebagai gelandang bertahan.

Minda sebenarnya sempat dimasukkan dalam daftar nama skuad awal Ekuador yang berisi 30 nama, namun terbuang ketika jumlah pemain yang diajukan untuk bertanding di Brazil nanti harus dikerucutkan menjadi 23 nama.

Dengan cederanya Castillo, ia pun akhirnya dimasukkan kembali ke skuad Ekuador. Minda akhirnya mendapat kembali kesempatannya untuk berlaga di Piala Dunia.