Ian Rush Dukung Bale Pecahkan Rekor di Wales

21-03-2017 08:50

 | Gareth Bale

Ian Rush Dukung Bale Pecahkan Rekor di Wales
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Ian Rush mengatakan tidak ada pemain lain yang lebih layak dari Gareth Bale untuk memecahkan rekornya sebagai top skorer timnas Wales.

Bale membutuhkan hat-trick di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Irlandia untuk melewati rekor 28 gol Rush, sementara dua gol akan membuatnya menyamai catatan legenda Liverpool.

Usai sebelumnya absen tiga bulan karena cedera, pemain berusia 27 tahun sudah kembali di Real Madrid di empat pekan belakangan, mencetak gol di dua laga, namun juga mendapat kartu merah di duel melawan Las Palmas.

"Rekor memang ada untuk dipecahkan, saya tidak pernah khawatir soal itu," tutur Rush di Sky Sports.

"Saya selalu berpikir seseorang akan memecahkan rekor saya satu hari nanti, dan jika anda akan kehilangan itu, maka lebih baik oleh salah seorang pemain terbaik dunia. Faktanya, saya ingin dia memecahkan rekor di Dublin, karena itu berarti dia akan mencetak hat-trick!"


Ian Rush.



Wales tengah tertinggal empat angka di belakang Irlandia di Grup D, dan Bale akan berharap menambah koleksi empat golnya sejauh ini.

"Ini kabar masif untuk Wales, usai Bale pulih dari cedera," lanjut Rush.

"Dia sudah menjadi pemain paling apik di dunia, dalam beberapa tahun, dan seperti yang sudah kita lihat sebelumnya, dia mampu memenangkan pertandingan dengan momen magis yang ia ciptakan." (sky/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -