FOLLOW US:


Simone Zaza Ternyata Kaget Dapat Panggilan Timnas Italia

15-11-2016 10:35

 | Simone Zaza

Simone Zaza Ternyata Kaget Dapat Panggilan Timnas Italia
Simone Zaza © AFP

Bola.net - Penyerang West Ham, Simone Zaza mengaku sama sekali tak menyangkan mendapatkan panggilan kembali untuk memperkuat Italia setelah awal musim yang buruk di West Ham.

Zaza tak mendapatkan tempat di Juventus musim ini yang membuatnya harus rela dipinjamkan ke West Ham. Namun di Inggris, Zaza juga belum mampu menunjukkan performa terbaiknya yang membuat dia pesimis dapat panggilan dari pelatih Giampiero Ventura.

Namun ternyata Ventura tetap memanggil mantan penyerang Sassuolo tersebut meskipun performanya sedang menurun. Pemanggilan itu pun disambut Zaza dengan gembira dan percaya itu bisa menjadi dorongan baru untuk memperbaiki diri.

"Saya tak berharap untuk dipanggil, tak ada gunanya menjadi munafik mengenai hal ini. Saya butuh dorongan ini dan saya senang," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini berarti pelatih percaya pada saya, tapi ya, ini jelas tak terduga. Saya datang dari periode yang tak positif, tapi saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk membuktikan kepantasan saya di tim ini," tandasnya.