FOLLOW US:


Petik Dua Kemenangan, Griezmann Minta Timnas Prancis Konsisten

26-03-2019 15:40

 | Antoine Griezmann

Petik Dua Kemenangan, Griezmann Minta Timnas Prancis Konsisten
Antoine Griezmann © AP

Bola.net - Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann merasa puas dengan dua kemenangan yang diraih timnya di Kualifikasi Euro 2020. Griezmann berharap timnya bisa konsisten menjaga performa apik tersebut hingga akhir masa kualifikasi nanti.

Dini hari tadi Prancis memetik kemenangan besar di grup H kualifikasi Euro 2020. Les Bleus berhasil mengalahkan salah satu tim kuda hitam, Islandia dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua juara Piala Dunia itu di kualifikasi Euro 2020. Alhasil mereka kini memuncaki grup H dengan raihan enam poin.

Griezmann mengaku sangat puas dengan dua kemenangan yang dipetik timnya kali ini. "Saya rasa sangat penting untuk meraih enam poin kali ini," buka Griezmann kepada M6.

Baca komentar lengkap striker Atletico Madrid itu di bawah ini.

1 dari 2

Semakin Percaya Diri

Griezmann menganggap bahwa dua kemenangan ini sangat krusial untuk perjalanan Les Blues di Kualifikasi Euro 2020. Ia menyebut timnya semakin percaya diri dengan dua kemenangan tersebut.

"Sekarang kami sudah berada di tempat yang sangat bagus di klasemen. Kami benar-benar percaya diri terlepas dari jumlah gol yang kami ciptakan di setiap pertandingan."

"Bagi kami yang terpenting adalah meraih tiga poin. Pada jeda kali ini, kami berhasil dua kali meraih kemenangan, sehingga kami sangat bahagia."

2 dari 2

Jaga Performa

Griezmann sendiri mewanti-wanti rekan-rekan setimnya untuk tidak berpuas diri dengan dua kemenangan yang mereka raih di jeda internasional kali ini.

Griezmann percaya bahwa setelah ini langkah timnya untuk lolos ke Euro 2020 semakin berat sehingga timnya harus konsisten dalam menjaga performa mereka.

"Target kami adalah finish sebagai juara grup. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi sejumlah pertandingan sulit seperti saat menghadapi Turki. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan hasilnya di atas lapangan." tandasnya.