FOLLOW US:


Setelah Berseteru, Raheem Sterling dan Joe Gomez Kini Akur

14-11-2019 07:22

 | Yaumil Azis

Setelah Berseteru, Raheem Sterling dan Joe Gomez Kini Akur
Raheem Sterling (kiri) berseteru dengan Joe Gomez dalam laga antara Manchester City melawan Liverpool di ajang Premier League, Minggu (10/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Kabar soal pertengkaran antara Raheem Sterling dan Joe Gomez di Timnas Inggris sempat membuat publik heboh. Seiring berjalannya waktu, keduanya kini mulai kembali berbincang satu sama lain.

Perseteruan antara keduanya merupakan buntut dari duel sengit antara Liverpool melawan Manchester City di ajang Premier League akhir pekan kemarin. Laga itu sendiri berhasil dimenangkan Liverpool dengan skor 3-1.

Joe Gomez membela Liverpool, sementara Sterling memperkuat Manchester City. Keduanya pun sempat beradu mulut di laga yang berlangsung di Anfield tersebut.

Ternyata, permasalahan di antara keduanya berlanjut hingga ke level Timnas Inggris. Bahkan mereka nyaris adu jotos andai rekan-rekan setimnya tidak melerai keduanya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Sterling dan Gomez Akur

Sterling, sebagai sosok yang memulai keributan, sudah menyatakan permintaan maafnya kepada publik baru-baru ini. Ia juga mengakui bahwa dirinya khilaf dan tersulut emosi pada waktu itu.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun mulai terlihat akur. Pemain Timnas Inggris lainnya, Harry Maguire, mengatakan bahwa keduanya sekarang sudah mulai saling berbicara lagi.

"Kami telah move on, Joe dan Raheem sudah saling berbicara lagi sekarang, jadi adalah hal yang bagus kalau tim bisa segera move on dan yang paling penting adalah meraih tiga poin besok," ujar Maguire seperti yang dikutip dari Express.

"Semuanya saling bercampur. Saya pikir anda telah melihat betapa bagusnya persatuan dalam skuat ini dalam beberapa tahun terakhir. Skuat tumbuh bersama dan akan terus tumbuh," lanjutnya.

2 dari 2

Sterling Absen

Pada Jumat (15/11/2019) dini hari nanti, Timnas Inggris akan melawan Montenegro dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Jika menang, maka skuat besutan Gareth Southgate tersebut dipastikan turut berpartisipasi di ajang Piala Eropa 2020 mendatang.

Dalam laga sepenting itu, the Three Lions justru takkan diperkuat oleh Sterling. Southgate memutuskan untuk tidak memainkannya sebagai imbas dari perseteruannya dengan Joe Gomez baru-baru ini.

Kendati demikian, nama Sterling tidak dicoret dari skuat Inggris. Sehingga ia masih berpeluang untuk bermain saat the Three Lions bertemu dengan Kosovo pada hari Senin (18/11/2019) mendatang.

(Express)